Naruto Shippuden

Naruto Shippuden

Sasuke

Croket Anime

Selasa, 23 Agustus 2011




Tersebar di seluruh planet ini token emas magis yang disebut Kinkas yang memegang kekuasaan besar dan misterius . Isi dari Kinka Bank dan Bank Wizardwill adalah Jin yang besar dan kuat muncul untuk mengabulkan keinginan para pencari Token.
Sekelompok orang yang kuat dan tak kenal lelah takut perjalanan tanah dengan misi umum  untuk mendapatkan Kinkas sebanyak mungkin.Dan Mereka menyebut Sebagai " Bankir".
Croket adalah sedikit Banker energik dan agresif . Dia mungkin terlihat kecil, tetapi dia memiliki kekuatan mengagumkan. Dia bergabung dengan Banker peringkat dan bertujuan untuk membangkitkan ayahnya kembali.
Dulu Ayah Croket adalah Banker Legendaris yang dikenal Burger,ayahna mati karena bertarung dengan "Manusia Bergaun Hitam".
Segera setelah perjalanannya dimulai, dia disergap oleh Worcester dan Banker lainnya.Meskipun awalnya mereka bertarung hingga mati-matian tapi mereka bergabung dan bertujuan untuk pergi ke Turnamen di Pulau Macadamia dikenal dengan Turnamen " The Banker Defende Quest".Hadiah yang ditawarkan di turmanen ini adalah Kinkas yang cukup untuk mengisi Banker.

0 komentar:

Posting Komentar